Rabu, 22 November 2017

Kampus STT Anugrah Indonesia

Selamat datang di kampus Sekolah Tinggi Teologi Anugrah Indonesia (STTAI) di Jalan Wonorejo Selatan Baru no. 1 Surabaya. STT Anugrah Indonesia adalah salah satu sekolah tinggi teologi di Surabaya yang memberikan pendidikan teologi guna mempersiapkan dan memperlekapi para hamba Tuhan atau pendeta dan guru Pendidikan Agama Kristen, berasrama maupun non asrama. Pendidikan teologi di STT Anugrah Indonesia didukung oleh para pendidik yang memiliki kompetensi pedagogik, Kompetensi kepribadian, kompetensi sosial dan kompetensi profesional.  Kampus Sekolah Tinggi Teologi Anugrah Indonesia berdekatan dengan kampus universitas yang lain, diantaranya  Kampus STIE Perbanas Surabaya, Kampus Narotama, Kampus UPN Surabaya; berdekatan dengan Apartemen dan Hotel Gunawangsa  MERR, ; SMU International  IPH, Dan Pusat PerbelanjaanTrans Mart Rungkut, Galaxy Mall, serta tidak jauh dari Transportasi Umum.
Para dosen Sekolah Tinggi Teologi Anugrah Indonesia (STTAI) terdiri dari para pendeta, aktivis gereja, pemimpin masyarakat, para profesional Kristen yang berpengalaman
Jika sobat ingin diperlengkapi STT Anugrah Indonesia atau mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami, di nomor telepon  082231350001 Tuhan memberkati.  Amin.
Lokasi: Jl. Wonorejo Selatan Baru No.1, Wonorejo, Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60296, Indonesia